Rabu, 06 Januari 2010

Perbedaan Derajat keluarga menjadi Hantu dari suatu hubungan

Temen gw pernah ngejalanin suatu hub. sama seseorang.. Walaupun hub. itu cma berjalan 3 bulan. 1 bulan PDKT 2 bulannya pacaran.. selama dia curhat ma gw selama dia menjalani hub. itu gak pernah ngalamin masalah yg besar.. walaupun pacarnya dia orangnya suka buat masalah kecil jadi besar.. Setelah 3 bulan berhubungan temen gw di putusin sama pacarnya itu. Yang sampe sekarang temen itu masih sayang banget ma mantannya itu... Hanya masalah keluarganya gak setuju dan bedanya derajat keluarga temen gw dan mantannya itu..

Apakah cuma masalah keluarga yang gak setuju haruskah mengorbanin suatu hub. yang sebelumnya gak pernah ada masalah yg serius..?? apakah bedanya derajat keluarga menjadi masalah? ini masih jadi tanda tanya besar buat gw..

0 komentar:

Posting Komentar